Kamis, 01 Oktober 2020

Motivation Letter Tugas RAJABRAWIJAYA ONLINE 2020

 Kepada diri sendiri.


Hei apakah kamu berubah ? Tentu perubahan adalah hal yang baik. Tapi kamu harus ingat pada mereka yang telah membantumu berubah. Bung karno pernah berkata jangan sekali-kali melupakan berdarah, Ingat itu.


Apakah kamu percaya bahwa waktu itu relatif ? Relativitas waktu adalah teroi einstein dimana waktu akan menjadi lambat pada gravitasi yang makin kuat. Seperti itulah hidup, jika kamu mau mendaparkan sesuatu yang besar, maka semakin berat tantangan yang kamu hadapi. Aku tau kamu kuat, percaya dirilah. Seberat apapun tantangannya TROBOS AJALAH ANJINK. 


Kamu juga dapat memilih hidup sederhana. Jangan mencari masalah, kontrol emosimu, berbuat baiklah secukupnya. "Tapi bagaimana itu disebut hidup?". Baiklah kamu benar. Semakin lama kamu hidup seperti itu maka akan semakin membosankan. Aku telah hidup seperti itu sekarang, jadi tentu kamu akan ingat bagaimana rasanya. Jadi cobalah hidup sesukamu, coba jalani hal-hal yang belum kulakukan sekarang. Tentukan apa yang baik untukku dimasa depan. Kamu sudah dewasa, aku percaya padamu. Jangan kecewakan orang-orang yang berjuang membentukmu menjadi yang sekarang. 


Hei diriku. Seperti apa diriku dimasa depan?, Sudahkan aku memiliki rambut lurus?, Berapa apartemen yang kumiliki?, Apakah aku menikah ?, diumur berapa?, sekarang aku memiliki seseorang yang spesial, apakah aku bersamanya sekarang?. Apakah aku bertanya terlalu banyak?. maaf-maaf aku hanya ingin tau seperti apa diriku nanti. Jadi jawablah dengan keras ketika kamu membaca surat ini, oke?. :)


Aku punya kutipan yang mungkin sudah kamu lupakan. Semoga bisa membantumu.


"Oleh karena itu, menjadi kuat, dan menggunakan kekuatan itu untuk membantu orang lain adalah keadilan sesungguhnya;

dengan kata lain, Yang Mulia adalah wujud dari keadilan! ”


-Neia baraja


"Apakah aku sudah berubah?"


"Manusia berubah secara alami, Freya. Itu hanya tergantung di mana perubahan itu terjadi. "


"Apa?" Dia menatapnya dengan sedikit kebingungan.


"Kebijaksanaan."


"Kebijaksanaan?"


“Karena kamu melihat lebih banyak hal daripada yang lain, dan tahu lebih banyak daripada yang lain, bahwa kamu mendapati dunia menjadi lebih tidak penting. Itu adalah kebijaksanaan. "


"Lalu bagaimana denganmu?"


“Kamu bisa memikirkannya seperti ini. Ketika Anda mengetahui hal-hal yang saya tahu, dunia akan menjadi rumit di mata Anda, dan peristiwa-peristiwa dari masa depan akan menyebabkan Anda sangat khawatir. ” Pemuda itu berhenti sejenak sebelum menjawab.


-Roland


Jadi, bagaimana menurutmu?. Apakah selaraku bagus?. Sampai berapa seri overlord?. Percaya dirilah, kamu adalah seorang SUHA. Menyerah dan kalah bukanlah pilihan. Kejar mimpimu dan jadilah orang yang beguna bagi bangsa dan negaramu. Nabi muhammad dilahirkan dinegars arab, jadi tentu dia mencintai negaranya. Kamu lahir di indonesia jadi cintailah keragaman negaramu. 


 Jangan ikut politik, itu saranku sekarang. Tapi jika menurutmu kamu bisa melakukannya maka beradalah dipihak rakyat. Dahulukan kepntingan rakyat. Lawan pembodohon dan tunjukkan tjkus" itu siapa yang berkuasa. Caritahu kebenaran 'kau tau apa itu'.


Setelah Klein selesai mendengarkan dengan tenang, dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Mengapa kamu begitu ketat menjaga kerahasiaan? Tidakkah menyebarkan berita secara terbuka kepada lebih banyak orang dan meningkatkan kesadaran mengurangi kemungkinan kesalahan serupa terjadi lagi? Rasa takut terbesar berasal dari takut akan hal yang tidak diketahui; kita bisa membuat hal yang tidak diketahui menjadi diketahui. "


"Tidak, kebodohan umat manusia berada di luar imajinasi Anda. Itu sebenarnya mengarah pada lebih banyak orang meniru tindakan-tindakan ini, menciptakan lebih banyak kekacauan dan insiden yang lebih parah," Dunn Smith menggelengkan kepalanya dan menjawab.

----


Sambil mempertimbangkan saran itu, Audrey bertanya dengan ragu, "Apakah Anda menyiratkan bahwa meskipun para menteri itu menjadi monyet, pengaruhnya tidak akan signifikan?"


"Tidak," sela Aljazair tiba-tiba. "Saya percaya bahwa monyet adalah pilihan yang lebih baik daripada menteri sekarang."


Dia berhenti sebelum menambahkan, "Lagipula, monyet hanya perlu makan, tidur, dan kawin. Mereka tidak akan datang dengan ide-ide bodoh dan bersikeras pada proyek-proyek bodoh."


Ya, mungkin hanya itu yang ingin aku sampaikan padamu. Untuk hal-hal yang tidak aku sebutkan, apakah kamu masih melakukannya?. Kupikir kamu bisa berhenti melakukannya, jangan buang" waktu dan tenagamu, oke?. Baiklah aku akan mengakhiri surat ini. El psy congro!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesehatan Mental

  Kesehatan mental yang baik adalah kondisi ketika batin kita berada dalam keadaan tentram dan tenang, sehingga memungkinkan kita untuk meni...